Tuesday, February 13, 2007

Hi, permain game Konami, Neo Geo, Naomi, Andamiro, Capcom, SNK, Sega

Kami sangat menyambut baik semua Produsen atau Distributor untuk bekerja sama dalam mendistribusikan atau memproduksi mesin-mesin permainan di Indonesia.

Berbagai jenis mesin-mesin permainan dan spare parts adalah sebagai berikut:
1. Permainan untuk anak-anak :
Kiddy Rides, Soft Play, inflatables, Battery Car, Mini Train, Mini Wheel, dan lain-lain.
2. Permainan untuk Remaja :
Video Games, Simulator/Dedicated Machines (Music/Dancing, Car Racing, Motorbike Racing, Gun Shooting, Sport Games,dll), Multiplayer Games, dan lain-lain.
3. Permainan untuk Keluarga :
Redemption (Ticket payout), Gift Machines, Carnival Games, Bumper Cars, Bumper Boats, Midway Games, Big Train, Flume Ride, Carousel, Giant Wheel, dan lain-lain.
4. Spare Parts :
PCB (Software & Hardware), Switching Power Supply, Coin Selector, Joystick, CRT (Picture Tube), Chassis Monitor, Coin Counting Machine, Ticket Dispenser, Counter, Cam Lock (Keys), Mini Amplifier, dan lain-lain.

Kami juga menyediakan Sistem Sewa untuk mesin-mesin permainan baik harian, bulanan, bahkan tahunan untuk menunjang bisnis Anda, selain itu dapat juga digunakan untuk berbagai jenis kegiatan seperti Pembuatan Film (Sinetron/Layar lebar), Iklan Komersial, Perta Ulang Tahun, Pesta Sekolah/Kampus, Bazaar, Pameran-pameran, dan sebagainya.

Kami juga sangat menyambut baik semua Investor yang tertarik dalam bisnis ini, dengan menyediakan "Know How" dalam me-manage sebuah Pusat Rekreasi Keluarga yang profesional.

MG Electronic selalu mengupayakan kualitas Produk dan Pelayanan yang diberikan kepada Anda, dan bersama-sama kita siap menghadapi era globalisasi.

No comments: